10 CERITA LUCU UNTUK ANAK-ANAK

Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat serta pendek beserta struktur naratif yang berhajat membuat orang-orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Karya humor lucu biasanya berupa cerita perbincangan yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan omongan, Ketidakcocokan secara logika, bualan atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita lucu / kelucuan yang besar ditemui pada situs nasihat lucu ialah cerita humor singkat ataupun cerita humor pendek.

riajenaka. com di dalam artikel itu mencoba untuk membagikan kumpulan cerita senda-gurau terbaru yang kami kumpulkan dari bervariasi sumber. Itu adalah koleksi cerita menggelikan banget, utama, yang sudah biasa diseleksi. Hendaknya Anda dapat tertawa ngakak dan menyukai kumpulan kecek lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Kecek Lucu Banget Tentang Berlatih

1. Kecek Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Dasar (SD) ketika pulang madrasah ditanya sama kedua sosok tuanya

Embuk: “Belajar segalanya kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menyalut bu. ”

Ayah: “Apa yang anda tulis nak? ”

Keturunan: “Tidak tau yah, awak belum mencari ilmu membaca. ”

2. Kecek Lucu Anak Sekolah Belajar Kode Inggris

Unik hari di kelas padahal mempelajari norma inggris, & untuk mencoba para muridnya guru tersebut menanyai pada setiap murid yang hadir.

Hamba: “‘WORK’ mempunyai kerja, bahwa ‘WORKING’ memiliki arti bekerja, Pikiran anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Inang: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ mempunyai nyanyi, oleh karena itu ‘SINGING’ berarti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ memiliki arti LAGU menjadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Cura Belajar Maksim

Di Kualitas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Semar pada itu mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di kelas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan perumpamaan ini, Hamba kencing hidup, murid menguyuh..? kumpulan cerita lucu

Petruk: “Murid kencing berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid meruah di seluar! ”

Semar: “Goblok, melenceng! ”

(Ruang kelas maka hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung menjadikan tangan,

Nunung: “Murid meruah bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping minggu kemaren aku lihat Pak Guru Semar kencing tampil dibawah pokok kayu mangga, tetapi hari tersebut si Ateng nggak merasuk sekolah, pikir keterangan dokter dia sakit kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kecek Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Bu Hamba: “Anak2 mari kita memahirkan berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Hamba: “Coba Ciling kamu menjawab pertanyaan ibu, berapa hasil dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Mama Guru: “Kok gak tau? ”

Bagong: “GAK TAU kenapa pangkal begitu cantik. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo suak semplak balas pertanyaan ibu, berapa hasil dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt redup banyak Bu!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya jawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk sampai gampar kiri-kanan)”

Bu Ketua: “Ok saat ini kamu wajah jamban.. meski hasil atas 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Bu Guru: “Dasar gublokkkk kau ya!!! ” (KEplAakkKK sampai gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Hamba: “Nah sekarang kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Inang: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA aku tanpamu bu. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat sampeyan.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru sama si kamprett. ”

5. Cerita Lucu Belajar: Sagang Kuda

Uni pagi didalam kelas yang penuh ria, anak keturunan bersiap untuk belajar. Disiplin pertama adalah Matematika, pokok guru masuk kedalam ruangan disambut hormat dari murid muridnya. Sebelum pelajaran dimulai ibu ketua bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, sapa yang sudah melihat aswa..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pangkal mau bertanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Hamba: “Sekarang buktikan kita perkiraan bersama bertumpu.. ”(sambil menimbulkan gambar pion dan memajangnya di papan tulis)

Hamba: “Semuanya lihat kegambar ya.. kaki kepil kuda tersedia berapa jajal,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Inang: “Kaki kanannya ada meski,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya buatan..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Cerita Lucu Bersekolah Korupsi

Ciling adalah budak seorang penata laksana negara yang bertugas di bidang ekonomi. Kebetulan, Ciling pun ialah bendahara pada sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan mempergunakan uang kualitas itu untuk keperluan karakter. Dipanggillah ia ke bilik guru.

Ketua: “Mengapa kau gunakan uang itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal itu kan uang milik temanmu! Apakah lu sedang tergelincir? ”

Bagong: “Tidak, Bu.. ”

Ketua: “Lalu apa sebab? Cepat katakan! Jika tidak, akan hamba laporkan lawan ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Mama! Toh rama saya yang mengajarkannya menurut saya. ”

7. Nasihat Lucu Mencari ilmu Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa ribut di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di darat dan di air. ”

Bu Jongos: “Baguusss. Buktikan kamu Ateng sebutkan tiruan lainnya binatang yang hidup di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di bumi nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Hamba: (Keselek penggaris)

8. Cerita Lucu Pelajaran Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan satwa yang alat kelaminnya pada punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo kencing muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Ibu, mana tersedia binatang kelaminnya di burit? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Inang: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian famili bubar..

9. Cerita Gecul Belajar: Madrasah Dasar Liar

Ibu Guru: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Nusantara aja hingga ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, kami ke bersekolah tuh ingin belajar, sungguh untuk ditanya-tanyain ­seperti tersebut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo banyak nanya beruntung Ibu oleh sebab itu polisi aja. ”

Mama Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Nasihat Lucu Mencari ilmu: Siswa Jelita

Bu Guru: “Baik, pra pulang siap yang target bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Jongos: “Iya, segalanya pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh sebab itu pacarku? ”

Bu Guru: “Orang pilau kamu target jadi tambatan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang-orang ganteng pilau saya berikut pantesnya oleh karena itu pacar siapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini hina sekali! Bersekolah itu yang bener. Mencari ilmu dengan benar-benar. Punya cita-cita ga agaknya kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita hamba ingin jadi pilot, akan tetapi semenjak merasuk sekolah dan ketemu Pokok, cita-cita beta berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Ketua: “Ateng..!! Awak kalo sedang suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala maktab! ”

Ateng: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih ramah.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)